Hotel murah dengan HotelQuickly

Punya aplikasi Hotel Quickly? Baru saya pakai sekali sih, tapi yakin ke depannya akan terus jadi favorit saya. Namanya Hotel Quickly. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android & iOS.
Hotel Quickly(HQ) adalah aplikasi pemesanan hotel khusus untuk menginap di hari yang sama atau hari berikutnya. Jadi aplikasi ini tidak bisa digunakan untuk memesan hotel seminggu ke depan, misalnya. Kelebihannya: HQ bisa kasih kita best deal alias harga termurah dibandingkan pemesanan di tempat lain.
HQ mengklaim harga hotel yang mereka tawarkan rata-rata 28% lebih murah dibanding pemesanan di tempat lain. Kesannya dikit ya? Tapi percayalah, waktu saya cek di aplikasinya, rate hotel di HQ bisa sampai 70% lebih murah dari rate normal. Sudah saya bandingkan pula dengan rate hotel di traveloka.com, pegipegi.com, klikhotel.com & ezytravel.com, HQ tetap yang termurah.

hotel quickly 2hotel quickly 3
hotel quickly 4
hotel quickly
hotel quickly 5Hari sabtu tanggal 1 agustus 2015 kemarin saya menginap di Uppalavillaseminyak, sebuah villa di daerah seminyak BALI. Dari daftar published rate yang terpampang
nyatadi resepsionis, villa dengan private pool paling murah, dihargai Rp.1.620.000/malam. Namun berkat HQ saya mendapatkan kamar tersebut hanya seharga Rp.400.000/malam!
Kok bisa murah banget? Entahlah. Saya aja sampai mikir ini hotel jual rugi ke saya, karena saya tetap mendapatkan fasilitas full service termasuk sarapan untuk dua orang. Padahal paket sarapannya saja senilai Rp.120.000/orang. Dan sarapannya enak! Saya & istri sampai senyum-senyum syukur selama sarapan, hahaha.
Fasilitas lainnya jangan ditanya. Namanya juga villa.. Kasur empuk nyaman, amenities & toiletries lengkap, kamar mandi dilengkapi dengan musik instrumental lembut, TV puluhan channel eksklusif dengan tambahan pemutar CD/VCD plus speaker aktive, private swimming pool, dan yang paling menggembirakan: akses Wi-Fi gratis di kamar sepuasnyaaaa.
Pokoknya kamu yang hobi traveling harus install aplikasi HQ. Sumpah, nggak rugi. HQ tidak hanya menawarkan hotel di puluhan kota di Indonesia, tapi juga hotel di 15 negara di Asia & Australia.
PS:
Hotel Quickly punya menu CREDITS yang bisa kita tukar tiap booking hotel. Semacam saldo gratis gitu. Contoh: Rate Rp.400.000/malam yang saya dapat di atas, adalah setelah dipotong CREDITS saya senilai Rp.200.000. Jadi aslinya kamar itu harganya Rp.800.000. Lumayan banget kan?
Mau CREDITS gratis senilai Rp.170.000? Tukar/Redeem kode ARASY14 segera setelah kamu install HQ. Saldo Rp.170.000-nya bisa kamu cek di menu CREDITS dan berlaku selama 3 bulan.
Dari pengalaman beberapa pengguna, kadang setelah booking di HQ, hotel tidak langsung ‘ngeh’ kita sudah booking. Perlu waktu beberapa menit sampai beberapa jam agar komunikasi HQ & hotel terjalin. Silakan tunggu, atau follow up via email di support@hotelquickly.com atau hotline (021)29222805. Atau kalau kamu booking hotel di luar negeri telepon saja +852 300 85677.

Met jalan-jalan ya. :)
Share on Google Plus

About Ainur Ras

0 comments: